top of page

Para Wanita Harus Menyimak Resiko High Heels Yang Satu Ini!

Lifestyle yang berhubungan dengan wanit yaitu sepatu hak tinggi atau high heels memanglah sama dengan keanggunan wanita. Terkecuali sebagai alas kaki, sepatu dengan hak yang tingi dikira dapat bikin tampilan wanita jadi lebih menarik. Walau demikian, butuh Anda kenali kalau sangat lama maupun terus-terusan memakai sepatu hak tinggi bisa mengakibatkan kerusakan kesehatan kaki Anda.

Para Wanita Harus Menyimak Resiko High Heels Yang Satu Ini!

" Sepatu hak tinggi pasti bisa mengakibatkan kerusakan kaki bila digunakan keseharian serta untuk saat yang lama, ” kata seseorang ahli kaki, Emma Lincoln. Memakai sepatu hak tinggi dengan cara terus-terusan, memberi desakan yang lebih pada telapak kaki Anda. Diluar itu, sepatu dengan hak yang runcing juga memaksa Anda untuk mencengkram memakai jari kaki.


Dia juga menerangkan, hal semacam ini bisa mengakibatkan permasalahan yang lebih serius pada kaki, seperti masalah pada saraf serta lecet. Lebih parahnya lagi, sepatu hak tinggi bisa mengakibatkan susunan kaki beralih. Emma mengungkap, berubahnya susunan kaki juga dikarenakan oleh bentuk sepatu. Bila Anda memakai hak tinggi serta tidak tebal, ini dapat mengakibatkan cedera pada pergelangan kaki serta cedera pada jaringan lunak yang lain.

Para Wanita Harus Menyimak Resiko High Heels Yang Satu Ini!

Lantas, dapat pula mengakibatkan postur badan beralih, nyeri pada lutut juga punggung. Jadi baiknya pakai hak yang lebih tidak tipis serta lebih rendah, untuk bikin kaki dapat berdiri lebih stabil. Emma merekomendasikan untuk memakai bantalan pada sepatu Anda untuk kurangi gesekan, dan membawa sepatu flat untuk berjaga bila Anda telah tak dapat jalan memakai sepatu hak tinggi.

bottom of page